Penggemar Liverpool sangat mendukung penampilan aman

Penggemar Liverpool sangat mendukung penampilan aman

Penggemar Liverpool telah memilih dengan kuat untuk mempertahankan posisi aman di stadion sepak bola, meskipun sebuah perubahan dalam undang-undang akan diperlukan sebelum dapat diperkenalkan di Liga Primer.

Tempat parkir kereta api berada di tempat di rumah Parkhead Celtic dan di banyak stadion Eropa, meskipun untuk peraturan kompetisi UEFA mendikte alasan harus kembali ke desain seater.

Serikat pendukung Liverpool Spirit of Shankly berkonsultasi dengan keluarga Hillsborough mengenai polling tersebut, yang melihat 17.910 penggemar ambil bagian, dengan 88 persen suara mendukung pengenalan tempat duduk kereta api.

Hasilnya menunjukkan lima persen memilih menentang sistem tersebut, sementara lima persen responden menginginkan lebih banyak informasi dan dua persennya ragu-ragu.

“Jumlah pemilih dan mayoritas yang mendukung tempat duduk kereta tidak dapat diabaikan,” kata Spirit of Shankly dalam sebuah pernyataan. “Itu selalu menjadi niat kami untuk memastikan semua pendukung memiliki kesempatan untuk berkontribusi, mendengarkan pandangan yang berbeda dan kemudian memutuskannya. Hal ini sekarang telah terjadi.

“Kami menyadari pentingnya pemungutan suara ini baik secara lokal maupun dalam perdebatan yang lebih luas secara nasional. Dari saat diskusi mengenai tempat duduk kereta api dimulai, pendukung Liverpool dan Hillsborough telah direferensikan baik sebagai alasan untuk tidak melakukannya, atau sebagai titik balik yang mungkin akan terjadi. Memungkinkan pendahuluan

“Sekarang, pandangan kita diketahui dan kami mendesak setiap orang untuk mencerna dan memahami kepekaan dan detail di balik hasilnya. Suara dan pandangan kita seharusnya tidak disalahgunakan, disalahartikan atau disalahgunakan oleh siapa saja. Kita tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

“Tidak ada yang menang, tidak ada pemenang atau pecundang Mungkin ada ketidaksepakatan dengan pandangan di kedua sisi, tapi kami memberi setiap orang kesempatan untuk memiliki pendapat mereka dan mengajukan pertanyaan mereka. Bagi mereka yang tidak dapat memahami hal ini, kami mendesak mereka Untuk mempertimbangkan pengalaman dan sakit hati yang telah dirasakan dan dialami banyak orang selama ini. ”

Liverpool sebelumnya mengindikasikan bahwa klub tersebut akan mendengarkan pandangan pendukung mengenai status aman, namun Grup Dukungan Keluarga Hillsborough menentang pengenalan status aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *